MILADIAN TOUR 17 KOTA (SUMATERA, JAWA, BALI, KALIMATAN) BERSAMA PECEL LELE LELA

Miladian dan Pecel Lele Lela bekerja sama dalam acara Lenong++ di 17 kota di Indonesia selama 16 hari. Acara Lenong++ (Lela Nongkrong) ini bertujuan agar bisa berbagi pengalaman sukses Rangga Umara dalam membangun Pecel Lele Lela yang sudah banyak cabangnya dimana-mana. Begitu juga dengan Miladian yang akan share pengalaman menuju sukses sampai saat sekarang ini.

Miladian yang saat ini sudah mengeluarkan album perdana SELAMAT PAGI dibawah naungan Nagaswara Music pun ikut andil road show bersama Pecel Lele Lela untuk mempromosikan album SELAMAT PAGI.

Visit VT Miladian untuk road show bulan Juni 2013 dengan klik disini :
MILADIAN TOUR 17 KOTA (SUMATERA, JAWA, BALI, KALIMANTAN) BERSAMA PECEL LELE LELA

Untuk Bintang Miladian yang kotanya belum sempat dikunjungi di tur ini, kamu bisa liat perform kita di kota terdekat yang mengadakan Lenong++ (Lela Nongkrong). Atau kamu bisa datang saat Grand Launching album SELAMAT PAGI tanggal 23 Juni 2013 di PECEL LELE LELA CEMPAKA PUTIH, JAKARTA. 

Yang belum sempat dengerin lagu-lagunya, kamu bisa dapatkan CD Original Miladian di Pecel Lele Lela dikota kamu, atau bisa order via twitter @miladianband atau melalui Facebook : MILADIAN INDNESIA.

No comments:

Post a Comment