Format baru MILADIAN

Dear Bintang ...

Alhamdulilaaah..

Berkat doa dan dukungan dari teman-teman Bintang, Miladian sedang dalam proses pembuatan album perdana. Kita take untuk recording album mulai hari ini. Ada beberapa lagi yg bakal masuk album, mungkin dari beberapa Bintangmilad udah pada tau lagu-lagunya. Tapi masi RAHASIA sampe semuanya selesai. Hehehe.. Doain aja supaya kerjaan kita lancar. Amiiin..

(from left to right) OCI, FARID, AWI, YONGGI, DERY, DAUZ
Mulai nanti rilis album perdana, Miladian sekarang bertambah dua personil lagi. Selain Yonggi (vocalist), Awi (keyboardist), Dery (Guitarist), Farid (drummer) dan personil baru Miladian, Oci (Bassist) dan Dauz (Guitarist).

Mungkin beberapa Bintang miladian udah pada kenal dengan Oci dan Dauz. Mereka selalu ikut tampil bersama Miladian di acara off air Jakarta. Pernah juga on air di streaming Mivotv. Sekedar bocoran, Dauz adalah abang dari Dery. Dan beberapa bulan belakangan, kita sering main bareng. Oleh karna itu, kita juga udah merasa cocok, dan terbentuklah Miladian dengan format yang baru. :)

Mudah-mudahan dengan format yang baru ini, Miladian terus berkarya, makin sukses, makin kompak dan kerjaannya lancar. Amiiin. Mohon doa untuk kelancaran proses recording album sampai selesai. Wish us luck, Bintang..

No comments:

Post a Comment