MILADIAN Road Show Radio Bekasi

Alhamdulilah. Miladian sudah kembali beraktifitas di Jakarta. Promo Tur Hits Single terbaru kita "Menanti Jawaban" di kampung halaman, Pekanbaru akhirnya selesai dan berjalan lancar. Terima kasih untuk apresiasi radio-radio dan warga Pekanbaru yang mendukung Miladian.

Hari Kamis kemarin, Miladian taping di Spacetoon TV untuk memperkenalkan Hits terbaru kita. Rencananya akan tayang hari Sabtu jam 8 malam di Spacetoon TV. Nonton yaa.

Hari ini kita kembali promo ke radio-radio di Bekasi. Ada tiga radio yang kita kunjungi untuk live interview, Radio Bee FM, Radio M2 88,2 FM dan Radio Gaya 93,6 FM. Dan Alhamdulilah, kita dapat sambutan hangat dari para penyiar radio dan antusias para pendengar radio sangat menyenangkan. Bahkan kita juga kedatangan fans Miladian yang sengaja datang ke radio untuk ketemu dengan personil langsung.

Banyak yang menanyakan tentang video klip kita, dan request single Menanti Jawaban sudah mulai banyak. Tiap radio yang kita datangi selalu kita tanyain dan konsultasi tentang single Miladian, dan rata-rata mereka ngerasa yakin dengan materi lagu kita Fresh dan kuat. Mudah-mudahan ini bisa jadi acuan untuk Miladian agar terus semangat sampai sukses dan single kita dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Seperti motto kita selama ini, "BERJUANG SAMPAI BERHASIL, BUKAN SAMPAI LELAH".

Miladian juga akan tampil LIVE di MANTAP ANTV hari Minggu jam 1 siang di Mall The Jungle bersama TipeX Band, Mahadewi, 2 Racun dan Family Band.
Jangan lupa nonton yaa..


No comments:

Post a Comment